Melia Biyang

MELIA BIYANG SPRAY
(Stimulan HGH) Izin POM: SI 054618411

DALAM tubuh manusia terdapat hormon induk yang mengatur kinerja berbagai kelenjar untuk memproduksi berbagai jenis hormon. Hormon induk itu adalah hormon pertumbuhan manusia atau Human Growth Hormone (HGH) yang diproduksi oleh kelenjar pituitary. Kelenjar ini terletak di antara otak besar dan otak kecil, di bawah kelenjar hypothalamus. HGH diantaranya mengatur produksi dua kelompok hormon penting: 1) Insulinlike Growth Factors (IGF) yang mengatur kinerja sel-sel tubuh manusia dan 2) Sexual Hormones (SH) yang mengatur semua kerja organ-organ tubuh.

Kinerja pituitary semakin menurun dengan bertambahnya usia. Produksi HGH pada usia 60 tahun hanya tinggal 20% ~ 25% dari produksi HGH pada usia 21 tahun. Selain usia, kondisi lingkungan hidup dan gaya hidup yang tidak sehat sangat mempercepat mundurnya kinerja pituitary. Akibatnya tubuh semakin peka terhadap berbagai penyakit, atau mudah menderita beberapa macam penyakit akibat kelebihan makanan karena sistem metabolisme tubuh yang tidak optimal.

Beberapa penyakit yang mengikuti usia antara lain asam urat tinggi, kelebihan kolesterol, trigliserin tinggi, tekanan darah tinggi, gangguan jantung, stroke. Kekurangan HGH menimbulkan gejala penuaan dini seperti munculnya uban, keriput, mudah lupa, vitalitas menurun dan menderita disfungsi seksual.

Melia Biyang (HGH) Spray adalah suplemen yang berfungsi sebagai perangsang kerja kelenjar pituitary untuk memproduksi HGH lebih banyak. Menurut riset yang dilakukan oleh Dr Daniel Rudman (Presiden Asosiasi Anti Aging USA), pemakaian rutin Melia Biyang selama 6 bulan dapat mengembalikan fungsi organ-organ dan sel tubuh manusia ke kondisi 10 – 20 tahun lebih muda.

Bahan dasar Melia Biyang adalah colostrum (susu awal) sapi yang mengandung: Asam Amino, Vitamin B Kompleks, Vitamin D dan Calcium. Melia Biyang adalah suplemen berupa cairan semprot, yang dikonsumsi dengan menyemprotkannya ke bagian bawah lidah dua kali sehari, sebelum tidur dan sesaat setelah bangun tidur. Dosis per pemakaian: usia dibawah 40 tahun: 3 semprot; usia 40 – 60 tahun: 4 semprot; usia diatas 60 tahun: 5 semprot.

Kemasan Melia Biyang dalam botol 15 ml yang dapat dikonsumsi 12 ~ 15 hari sesuai dengan usia. Harga paket pertama Rp 580,000 per paket (4 botol). Harga Paket pertama untuk Indonesia Timur Rp 600,000 per paket. Harga paket berikutnya (sekaligus dengan paket pertama maupun pembelian ulang) Rp 550,000 (Indonesia Timur Rp 570,000). Harga eceran (non member) Rp 250.000 per botol.
Untuk pemesanan hub :

Novie  : 082110588604
Andri : 021 96984175

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s